Jumat, 24 Juli 2015

Rapuh

Hari ini
aku begitu gelisah
masih memikirkan masalah malam itu
Aku tidak tahu mengapa jadi melankolis begini
Apakah memang aku seperti ini

Mengapa aku begitu rapuh
Di mana aku yang setegar batu karang
Apakah memang takdir seorang wanita
Yang harus melibatkan emosi

Tuhan. apa yang harus kulakukan
Berikan petunjuk-Mu
agar aku kuat menghadapi semua ini
Tuhan, aku percaya
ini belum seberapa
ini masalah kecil
semakin ku menyadari saat ku berpikir
Ini adalah anugerah
Ini adalah karunia
yang terindah dalam hidupku

Sebenarnya apa yang kurang yang kauberikan kepadaku
Seseorang yang begitu menyayangi dan mencintaiku
Seseorang yang begitu pengertian dan sabar terhadapku
Seseorang yang selalu bijaksana
Seseorang yang selalu menghormati keinginan dan keputusanku

Tuhan, aku berterima kasih
karena kebaikan
rahmat
dan anugerah yang telah Kauberikan

Tuhan, aku bersimpuh pada-Mu
memohon pada-Mu
dampingi setiap langkah kehidupan kami
agar apa yang kami citakan bisa terwujud seturut kehendak-Mu
Amin

(kumpulan catatan lama Kristiyani, 14 September 2005 pkl.10.00)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar